Demo Besar besaran Kenapa Tidak Dihiraukan Oleh Pemerintah? Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Demo Besar besaran Kenapa Tidak Dihiraukan Oleh Pemerintah? Bulan Ramadlan
Ummat Islam melakukan demo besar besaran menuntut Ahok agar dihukum sudah 2x dilaksanakan, pertama dilaksanakan pada hari jum'at 14-10-2016, dan diteruskan kemarin pada hari jum'at 21-10-2016. dan pada hari jum'at 21-10-2016 ini bukan hanya di ibu kota saja, bahkan di beberapa kota juga dilakukan secara serentak. berikut salah satu beritanya:

Demo Ahok Hari Ini Serentak Usai Shalat Jumat di Berbagai Daerah
Aksi demonstrasi umat Islam menuntut agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok segera diproses hukum oleh kepolisian, hari ini kembali digelar di beberapa daerah. Front Pembela Islam (FPI) kembali sebagai penginisiasi aksi demonstrasi tangkap Ahok di beberapa kota di Indonesia.
Ketua FPI, Habib Rizieq, mengatakan setidaknya ada lima daerah yang akan menggelar demo usai shalat Jumat (21/10) nanti. Pertama di Jawa Timur, yang dipusatkan di Masjid Al Akbar Surabaya. Usai Shalat Jumat peserta yang terdiri dari 70 ormas Islam dari Gerakan Umat Islam bersatu (GUIB) bergerak ke Mapolda Jatim.
Kemudian di Malang, Shalat Jumat di pusatkan di Masjid Jami' alun-alun kota, kemudian dilanjutkan longmarch ke Balai Kota. Demonstrasi tangkap Ahok di Malang ini melibatkan 60 Majelis dan ormas se-Malang Raya.
Di Solo, Jawa Tengah, ungkap Habib Rizieq lebih lanjut, shalat Jumat di Masjid Agung Surakarta yang dilanjutkan dengan aksi unjuk rasa dengan peserta gabungan ormas Islam se-Solo Raya.
Dan di Bandung Jawa Barat dimulai dengan shalat Jumat di Masjid Pusdai. Kemudian massa dari 25 ormas Islam melanjutkan longmarch dari Gedung Sate ke Gedung Merdeka. Di Aceh, aksi dimulai dengan shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Makmur (Oman) dan dilanjutkan longmarch ke Masjid Baiturrahman.
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/10/21/ofdjab301-demo-ahok-hari-ini-serentak-usai-shalat-jumat-di-berbagai-daerah

Namun walaupun demo ini sudah berlangsung sampai 2x pemerintah tidak melakukan apa apa, disini jelas sekali bahwasanya pemerintah itu berpihak kepada Ahok.
Diamnya pemerintah ini adalah suatu kerja nyata dari keadilan negara indonesia saat ini, mendiamkan adalah membela secara halus dan yang dibela adalah orang yang sudah jelas jelas melecehkan agama islam. kalau sudah seperti ini rakyat mau bagaimana lagi?
Baca juga: Kenapa Jokowi Tidak Menghukum Ahok, Malah Membelanya? By Bulan Ramadlan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►